Sukses

Barcelona Segera Putuskan Masa Depan Iniesta

Iniesta berstatus kapten Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona memberi waktu tenggat untuk bisa bernegosiasi kontrak anyar dengan Andres Iniesta. Barcelona berharap urusan kontrak Iniesta sudah rampung pada Februari 2018.

Kontrak Iniesta bersama Blaugrana bakal habis musim panas tahun depan. Barcelona berharap Iniesta mau lebih lama bertahan di Camp Nou ketimbang memilih hengkang.

Seperti dilansir Marca, kendati telah berusia 33 tahun, pelatih anyar Barcelona, Ernesto Valverde tetap menganggap penting Iniesta. Valverde siap memberikan ruang agar peran Iniesta tidak berkurang dalam skuat Barcelona.

Sayangnya, hingga hari ini belum tercapai kata sepakat antara Iniesta dengan perwakilan klub. Masalah perpanjangan kontrak juga saat ini dialami Lionel Messi dan Barcelona.

Iniesta sejauh ini belum menentukan sikap tentang kemungkinan bertahan di Camp Nou. Gelandang asal Spanyol berniat menjalani liburan terlebih dahulu usai laga kualifikasi Piala Dunia 2018, sebelum memutuskan masa depannya bersama Barcelona.

Meski berstatus kapten Barcelona, Iniesta terbuka untuk hengkang ke klub lain pada musim panas tahun depan. Namun, kabarnya prioritas utama Iniesta adalah pensiun dengan seragam Barcelona. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Iniesta