Sukses

Imbang 0-0, Ketum PSSI Tetap Puji Aksi Timnas Indonesia

Ketum PSSI, Edy Rahmayadi, maklumi hasil imbang 0-0 Timnas U-22 lawan Puerto Rico.

Liputan6.com, Sleman - Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, cukup puas dengan penampilan Timnas Indonesia U-22 saat menahan imbang Puerto Rico 0-0 di Stadion Maguwoharjo, Selasa (13/6/2017) malam. Dia tak mempermasalahkan tak adanya satu gol pun di pertandingan tersebut.

"Kita tinggal lihat stamina siapa yang lebih unggul, stamina sama, dari segi skill kita lebih oke," ujarnya.

Ia menilai, kemampuan timnas Indonesia U-22 lebih terlihat saat melawan Puerto Rico ketimbang ketika melawan timnas Kamboja beberapa waktu lalu.

"Menangnya kemarin karena Kamboja lemah, jauh lebih baik ini, kalau mainnya seperti sekarang skor 4-0 kena kemarin itu," ucap Edi.

Sementara itu, pelatih Timnas U-22 Luis Milla mengaku kecewa dengan hasil pertandingan uji coba melawan Puerto Rico. Meskipun demikian, ia puas dengan penampilan anak asuhnya.

"Tim baik, individu baik, di lapangan mereka bisa mengaplikasikan hasil latihan dengan baik," ujarnya usai pertandingan.

Ia tidak menampik, Timnas Indonesia banyak memperoleh peluang gol akan tetapi tidak berhasil mencetak angka. "Banyak peluang itu bagus, berarti kami bisa menciptakan banyak kesempatan," ucap Milla. (Switzy Sabandar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.