Sukses

Agen Verratti Goda Juventus

Agen Marco Verratti, Donato Di Campli coba menggoda Juventus untuk menggaet kliennya.

Liputan6.com, Turin - Agen Marco Verratti, Donato Di Campli coba menggoda Juventus untuk menggaet kliennya. Di Campli mengatakan Juventus lebih atraktif ketimbang klub Verratti saat ini, Paris Saint Germain (PSG).

"Juventus lebih atraktif karena seorang juara lebih tertarik ke tim pemenang," ujar Di Campli seperti dilansir Football Italia.

Verratti saat ini masih terikat kontrak dengan PSG hingga 2021. Pemain berusia 24 tahun ini juga memiliki nilai transfer yang cukup tinggi yaitu 45 juta euro atau Rp 669 miliar.

Meski begitu, banyak klub diisukan tertarik pada mantan pemain Pescara tersebut. Klub-klub yang diisukan tertarik pada Verratti adalah Barcelona, dan Juventus.

Dibanding Juventus, Barcelona boleh dibilang lebih serius mengejar Verratti. Blaugrana mengincar Verratti untuk mengisi peran sebagai pengatur serangan.

Pasalnya, Andres Iniesta kini sudah berumur 33 tahun. Barcelona tentu tak bisa terus mengandalkannya untuk bersaing di tingkat domestik dan Eropa.

Statistik Squawka mencatat, Verratti adalah salah satu gelandang dengan tingkat akurasi umpan yang tinggi di Liga Prancis. Tingkat akurasi operan Verrati mencapai 89 persen.

Di Campli menambahkan, Juventus bisa saja menggelontorkan dana banyak demi memboyong Verrati. Di Campli mengambil contoh saat Juventus memboyong Higuain dari Napoli.

"Bursa transfer akan lebih seru daripada sebelumnya. Ada konglomerat di Milan dan Juvetus selalu melakukan sesuatu yang penting," kata Di Campli.

"Sekarnag semuanya jelas, uang tidak cukup. Usaha keras juga dibutuhkan dan dalam empat atau lima thaun, klub Prancis belum cukup keras untuk memperbaiki diri," ujar Di Campli.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Marco Verratti