Sukses

Lazio Tolak Tawaran Liverpool untuk De Vrij

Liverpool mengajukan tawaran 20 juta euro untuk bek Lazio itu.

Liputan6.com, Roma - Lazio telah menolak tawaran Liverpool senilai 20 juta euro untuk mendapatkan Stefan De Vrij. Lazio menganggap tawaran yang diajukan The Reds terlalu rendah untuk bek tengah asal Belanda itu.

Seperti dilansir dari Sky Sports Italia, De Vrij belum memperpanjang kontraknya bersama Lazio. Padahal, kontrak pemain berusia 25 tahun bakal habis pada musim panas tahun depan.

Kondisi ini yang coba dimanfaatkan oleh Liverpool untuk menggaet De Vrij. Keinginan Liverpool memboyong De Vrij sudah diperlihatkan sejak musim panas tahun lalu.

Presiden Lazio, Claudio Lotito, menginginkan 35 juta euro bagi peminat De Vrij. Namun, klub asal Merseyside tersebut enggan merogoh kocek lebih dalam lagi untuk membajak mantan pemain Feyenoord itu.

Liverpool kabarnya lebih memilih menunggu De Vrij berstatus gratis atau ketika kontraknya habis bersama Biancocelesti. Selain itu, Lazio masih berusaha membujuk De Vrij untuk menandatangani kontrak baru.

Tim asuhan Jurgen Klopp memang tengah membutuhkan bek tengah anyar. Selain De Vrij, Liverpool juga ikut dalam perburuan mendapatkan bek Southampton, Virgil van Dijk. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.