Sukses

Bakal Rekrut Marquee Player, Barito Putera Coret Striker Brasil

Striker asal Brasil, Thiago Cunha tampaknya tidak bakal bertahan lama di Barito Putera.

Liputan6.com, Jakarta - Striker asal Brasil, Thiago Cunha tampaknya tidak bakal bertahan lama di Barito Putera. Dia bakal dipecat pada pertengahan musim Liga 1.

Pemilik Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman memastikan, Cunha bakal ditendang dari skuat asuhan Jacksen Tiago. Menurutnya, Cunha tidak bisa membantu permainan tim karena tidak kunjung sembuh dari cedera.

"Ada kemungkinan Cunha diganti karena jarang main. Saya melihat keinginannya untuk bermain sangat kurang," katanya saat buka bersama di kediamannya, Jakarta Selatan, Rabu (7/6/2017).

"Dia bisa merusak permainan tim. Saya tidak suka pemain seperti itu," ujar anak dari pendiri Barito Putera, Sulaiman H.B itu.

Sebagai gantinya, Hasnuryadi mengatakan, dia akan mendatangkan marquee player untuk Barito Putera. Namun hal itu harus dibicarakan lebih mendalam dengan Jacksen Tiago sebagai pelatih.

"Bisa saja kami datangkan marquee player kalau ada peluang berprestasi. Saya akan memberikan yang terbaik, tapi harus realistis, disesuaikan dengan budget," ujar Hasnuryadi.

"Sebagai manajemen Barito Putera, kami harus liat peluang. Kalau ada peluang bagus buat prestasi, kami pasti tambah pemain, baik itu asing atau lokal," katanya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.