Sukses

Gelandang Barcelona Bantah Rumor ke Arsenal

Agen Arda Turan, Ahmed Bulut akhirnya angkat bicara terkait rumor transfer ke Arsenal.

Liputan6.com, London - Agen gelandang Barcelona, Arda Turan, Ahmed Bulut akhirnya angkat bicara terkait rumor transfer ke Arsenal. Dia membantah kliennya bakal jadi bagian dari barter pemain dengan bek Arsenal, Hector Bellerin.

Turan bergabung dengan Barcelona sejak dua tahun lalu. Namun hingga sekarang ia hanya menjadi pemain pelapis Blaugrana.

Tak heran rumor pun menyebut ia akan dilepas ke Arsenal. Turan akan dijadikan Barcelona alat barter untuk merekrut Bellerin.

"Turan tidak akan kemanapun musim panas ini. Direktur Barcelona bahagia memilikinya," kata Bulut seperti dilansir Soccerway.

"Kami tidak pernah bicara dengan klub terkait transfer. Lagipula rumor itu sangat menganggu Turan dan juga manajemen klub," katanya menambahkan.

Sejauh ini Turan baru bermain dalam 55 laga dan menyumbang 15 gol bagi Barcelona. "Saya pastikan Turan akan bertahan di sini hingga kontraknya usai tahun 2020," ucap Bulut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arda Turan adalah pesepak bola profesional Turki yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Turki.
    Arda Turan adalah pesepak bola profesional Turki yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Turki.

    Arda Turan