Sukses

Top 10 Berita Bola: Valentino Rossi Diragukan Tampil di Mugello

Kondisi Valentino Rossi jauh lebih baik setelah meninggalkan rumah sakit di Rimini.

Liputan6.com, Jakarta Pembalap Valentino Rossi dikabarkan belum tentu tampil di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu (4/6/2017). Seperti diketahui, pembalap Italia ini, mengalami kecelakaan saat berlatih motokros di Cross Club Cavallara, Mondavio.

Namun, Wali Kota Tavullia, Francesca Paolucci, sedikit membocorkan tentang kondisi terbaru The Doctor.

Dalam sebuah kesempatan, Paolucci menuturkan bahwa ia selalu mengontak keluarga Valentino Rossi. Hasilnya diketahui jika pemilik nomor 46 sudah jauh lebih baik setelah meninggalkan rumah sakit di Rimini.

Paolucci berharap Rossi hadir pada seri balapan keenam di akhir pekan ini. Itu lantaran, puluhan ribu penggemar sudah tak sabar menantikan atraksi idola mereka di lintasan yang memiliki 14 tikungan tersebut.

Kabar kesiapan Valentino Rossi ini menjadi berita paling favorit di kanal bola Liputan6.comi. Berikut 10 berita paling favorit di kanal bola Liputan6.com:

1. MotoGP: Wali Kota Tavulia Bocorkan Kondisi Terbaru Rossi

Tim Yamaha belum mengonfirmasi kemungkinan Valentino Rossi tampil di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu (4/6/2017). Wali Kota Tavullia, Francesca Paolucci, yang justru sedikit membocorkan tentang kondisi terbaru The Doctor.

Dalam sebuah kesempatan, Paolucci menuturkan bahwa ia selalu mengontak keluarga Rossi. Hasilnya diketahui jika pemilik nomor 46 sudah jauh lebih baik setelah meninggalkan rumah sakit di Rimini.



Paolucci berharap Rossi hadir pada seri balapan keenam di akhir pekan ini. Itu lantaran, puluhan ribu penggemar sudah tak sabar menantikan atraksi idola mereka di lintasan yang memiliki 14 tikungan tersebut.

"Saya sengat senang Vale telah kembali. Dia memiliki sikap yang sangat ambisius untuk memulihkan kondisinya dengan cepat," jelas Paolucci seperti dikutip dari Sportfair, Selasa (30/5/2017). Baca selengkapnya di sini.

2. Gelandang Atletico Bocorkan Transfer Griezmann ke MU

Gelandang Atletico Madrid Saul Niguez mengakui Antoine Griezmann adalah pemain penting bagi timnya. Namun, ini bukan berarti pemain yang sedang diincar Manchester United (MU) itu tak bisa digantikan.


Griezmann tampil gemilang bersama Atletico dalam tiga musim terakhir. Ia telah tampil dalam 160 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 83 gol. Griezmann juga finis di peringkat tiga Ballon d’Or tahun lalu.

Segala prestasi itu membuat MU naksir berat dengan Griezmann. Setan Merah menjadikan pemain asal Prancis itu sebagai target transfer utama musim depan. Baca selengkapnya di sini.

3. 3 Pemain Ini Tolak Mentah-Mentah Rayuan MU

Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho mulai menatap perjalanan timnya di musim depan. Selain akan mengevaluasi penampilan tim, MU juga bakal mengincar beberapa pemain di bursa transfer musim panas mendatang.

Mourinho optimistis, suntikan tenaga baru ini akan memperbesar peluang MU menjuarai Liga Inggris musim 2017/18.



Saat ini, Mourinho dan jajaran direksi MU diperkirakan mulai mengalihkan fokus untuk membangun tim di musim depan.

“Melihat perjalanan kami di musim ini, saya rasa tim ini sudah berada di posisi yang bagus. Juli mendatang, kami akan siap membuka pintu kepada dua sampai tiga pemain baru untuk membantu meningkatkan level tim ini,” katanya. Baca selengkapnya di sini.

4. PSSI Umumkan 22 Nama Timnas Indonesia, Ezra Walian Absen
5. Alasan Timnas Tak Panggil Evan Dimas dan Ezra Walian
6. Manchester City Resmi Rekrut Kiper Termahal Dunia
7. 5 Pesepak Bola Terkaya di Dunia
8. Chelsea Cuci Gudang, 9 Pemain Akan Dilepas
9. Selain Ibrahimovic, Ini 3 Pemain dengan Gelar Terbanyak
10. Gara-gara MU, Inter Gagal Dapatkan Buruannya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.