Sukses

Kondisi Pacquiao Sudah 80 Persen untuk Hadapi Jeff Horn

Pacquiao akan berhadapan dengan Jeff Horn pada 2 Juli 2017.

Liputan6.com, Brisbane - Petinju Filipina, Manny Pacquiao, berada dalam kondisi 80 persen jelang pertarungan melawan Jeff Horn dari Australia. Pacquiao terus meningkatkan kondisinya demi mencapai kemampuan terbaik pada duel yang berlangsung 2 Juli 2017.

Pertarungan Pacquiao dengan Horn berlangsung di Suncorp Stadium, Brisbane, Australia. Meski Horn bertindak sebagai petinju tuan rumah, Pacquiao tetap diunggulkan untuk memenangi pertarungan.

Persiapan Pacquiao sudah sampai pada tahap mendapat lawan latih tanding. Sesi sparring tentu dengan petinju yang dinilai memiliki gaya bertarung yang mirip dengan Horn.

Petinju berjulukan Pacman ini memilih Sonney Katiandagho dan Leonardo Doronio sebagai sparring partner. Kemampuan Pacquiao pun tidak menurun meski sekarang telah menginjak usia 38 tahun.

"Kecepatan dan kekuatan Manny tetap sama tidak berubah, seperti yang ia tunjukkan pada sesi latihan dan terlibat dengan sparring-nya," kata Freddie Roach, pelatih Pacquiao, seperti dilansir GMA News.

"Hanya beberapa latihan lagi untuk mendorong kecepatan, stamina, dan momentun Pacquaio mencapai puncak," tutur Roach.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.