Sukses

Milner: Liverpool Butuh Keberuntungan untuk ke Liga Champions

Milner menilai kans Liverpool untuk lolos ke Liga Champions musim depan sangat kecil.

Liputan6.com, Liverpool - James Milner menilai kans Liverpool untuk lolos ke Liga Champions musim depan sangat kecil. Bahkan pemain asal Inggris itu merasa The Reds butuh keberuntungan untuk finis empat besar.

Persaingan untuk mendapat tiket ke Liga Champions sangat sengit. Pasalnya, jarak antara Liverpool yang berada di posisi ketiga dengan MU di posisi enam hanya lima angka.

Terlebih The Reds punya jumlah pertandingan yang lebih banyak ketimbang yang lainnya. Dan lawan-lawan lainnya sedang dalam performa terbaiknya.

"Liverpool merupakan klub yang layak untuk bermain di Liga Champions. Semua pemain terbaik tentu ingin terjun di dalamnya," kata Milner seperti dilansir laman resmi klub.

"Semoga kami akan mendapatkan sedikit keberuntungan untuk mewujudkannya. Kami harus membuat peningkatan tahun ini dan kami tahu di mana kami perlu untuk membenahi kembali," ujarnya menambahkan.

Dalam dua laga sisa musim ini, Liverpool masing-masing akan melakoni laga kandang dan tandang. Yakni menjamu West Ham dan pekan terakhir menjamu Middlesbrough. (Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • James Milner adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    James Milner adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    James Milner

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris