Sukses

Winger Barcelona Tolak Berkostum Inter Milan

Inter Milan tertarik meminang Arda Turan, sang agen membantah.

Liputan6.com, Barcelona - Arda Turan disebut-sebut bakal bergabung dengan Inter Milan musim panas ini. Namun, sang agen, Ahmet Bulut, membantah kabar itu dengan mengklaim kliennya betah bersama Barcelona.

Kurangnya menit bermain memunculkan rumor Arda Turan tengah mencari klub baru, Inter Milan masuk dalam perburuan. Barcelona sendiri masih mengandalkan trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar, sehingga sulit bagi Arda Turan menembus tim inti.

"Arda Turan akan menetap di Barcelona," ungkap sang agen, Ahmet Bulut, seperti dilansir FC Inter News.

Musim ini, winger internasional Turki ini hanya 14 kali tampil sebagai starter bersama Barcelona di kompetisi La Liga. Arda Turan juga hanya sekali tampil di ajang Liga Champions musim ini.

Fakta tersebut membuat Arda Turan kurang puas. Apalagi, usia dia sekarang telah menginjak 30 tahun dan kariernya mungkin tersisa hanya empat atau lima tahun lagi. Kebetulan Inter Milan bersedia memainkannya secara reguler.

Arda Turan dibeli Barcelona dari Atletico Madrid pada musim panas 2015. Kala itu, Barcelona merogoh kocek 34 juta euro dengan kontrak lima tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.