Sukses

AS Roma Pastikan Totti Pensiun Akhir Musim Ini

Kabar mengejutkan dari kapten AS Roma, Francesco Totti.

Liputan6.com, Roma - Kabar mengejutkan dari kapten AS Roma, Francesco Totti. Pemain berjuluk Pangeran Roma itu memutuskan untuk gantung sepatu pada akhir musim ini.

Kabar itu disampaikan langsung oleh Direktur Olahraga Roma, Monchi. Ia menyampaikannya dalam jumpa pers perdana sejak bergabung dari Sevilla.

Monchi juga membeberkan tugas baru Totti di Tim Serigala Ibukota. Menariknya tugas itu bukan sebagai staf pelatih atau berhubungan langsung dengan urusan teknis di lapangan.

"Totti telah mencapai kesepakatan dengan klub. Musim ini adalah musim terakhirnya sebagai pemain," kata Monchi seperti dilansir Soccerway.

"Dia akan menjalani tugas barunya sebagai Direktur klub ini. Totti adalah AS Roma, saya ingin selalu di dekatnya dan mempelajari banyak hal tentang klub ini," ujar Monchi menambahkan.

Totti sendiri belum mengeluarkan pernyataan apapun terkait masalah ini. Sebelumnya, pemain berusia 40 tahun itu memang selalu mengungkapkan hasratnya pensiun bersama AS Roma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini