Sukses

Dukung Arsenal, Penyanyi Inggris Pasang Foto Bugil di Instagram

Arsenal akan menghadapi Tottenham Hotspur di White Hart Lane, nanti malam.

Liputan6.com, London - Penyanyi sekaligus presenter Inggris, Mylene Klass memberikan dukungan untuk Arsenal jelang derby London Utara, Minggu (30/4/2017) dalam lanjutan Liga Inggris. Dukungan dari wanita berusia 39 tahun tersebut sangat seronok.

Seperti diberitakan 101greatgoals, Mylene mengunggah sebuah foto tanpa busana alias bugil melalui akun Instagram pribadinya itu, dua hari lalu. Dalam fotonya itu, dia hanya mengenakan syal dengan logo Arsenal.

Namun selang beberapa jam, Mylene menghapus unggahannya itu. Dia tak mau citranya sebagai penyanyi tanpa kontroversi rusak akibat foto tersebut.

Derby London Utara sendiri bakal berlangsung di White Hart Lane, kandang Tottenham Hotspur. Pada laga ini, Meriam London --sebutan Arsenal-- tidak mau dikalahkan Spurs.

Saat ini, Arsenal berada di posisi keenam dengan mengemas 60 poin dari 32 laga. Meriam London tertinggal 14 angka dari Spurs yang berada di posisi kedua dengan 33 pertandingan.

Derby London Utara kali ini bakal menjadi pertandingan ke-167 bagi kedua tim. Dari data Soccerway, Arsenal sudah meraih 68 kemenangan, 47 hasil imbang, dan menelan 51 kekalahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Mylene Klass