Sukses

CSKA Lolos ke Fase Grup

Tanpa kesulitan yang berarti CSKA Moscow menang 2-1 (0-0) atas tuan rumah Anothosis di leg kedua play-off Europa League. Hasil yang membuat CSKA unggul agregat 6-1dan lolos ke fase grup.

Liputan6.com, Larnaca: Tanpa kesulitan yang berarti CSKA Moscow meraih tiket melaju ke babak penyisihan grup Europa League musim 2010-2011. Kepastian ini didapat setelah CSKA menang tipis 2-1 (0-0) atas tuan rumah Anorthosis dalam leg kedua babak play-off yang berlangsung di Antonis Papadopoulos Stadium, Larnaca, Selasa (24/8) sore waktu setempat. Hasil yang membuat CSKA unggul agregat 6-1 setelah menang telak 4-0 di leg pertama pekan lalu.

Dalam pertandingan tersebut, Anorthosis sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Airlindo Gomes Semedu alias Cafu di menit ke-76. Namun, CSKA tak mau kehilangan muka dan mencetak dua gol balasan lewat Seydou Doumbia di menit ke-85 dan Mark Gonzalez di menit ke-89. Skor 2-1 bertahan sampai bubaran. Hasil ini pun membuat CSKA menjadi tim pertama yang lolos ke putaran grup di luar Atletico Madrid yang mendapat jatah otomatis menyusul keberhasilan mereka menjuarai Europa League musim lalu.(MEG)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.