Sukses

Bhayangkara FC Senang Jadwal Perdana Liga 1 Berubah

Bhayangkara FC dijadwalkan menjamu Perseru Serui.

Liputan6.com, Jakarta - Bhayangkara FC tak mempermasalahkan perubahan jadwal laga perdana Liga 1 musim ini. Bahkan tim dengan julukan The Guardian ini menilai perubahan jadwal malah menguntungkan tim.

Awalnya, Bhayangkara FC dijadwalkan menjamu Perseru Serui pada Sabtu (15/4/2017). Namun karena sedang dalam masa tenang Pilkada DKI, maka laga itu akan digelar pada Kamis (20/4/2017) mendatang.

"Kami sudah infokan soal jadwal baru kepada tim pelatih. Sebenarnya tidak masalah, mungkin hanya perubahan dalam sesi latihan," kata Corporate Secretary Bhayangkara FC, Rahmad Sumajaya.

“Mudah-mudahan dengan berubahnya jadwal, para pemain yang cedera segera pulih dan siap tanding lawan Serui,” ujarnya menambahkan.

Di sisi lain, Bhayangkara FC melakukan recovery training usai laga ujicoba melawan Lampung Sakti, Selasa (11/4/2017). Seluruh skuat Bhayangkara FC berlatih intensif di bawah asuhan asisten pelatih Ibnu Grahan.

"Para pemain Bhayangkara FC sangat enjoy. Sebenarnya itu intinya, mereka harus enjoy ketika berlatih maupun bertanding,” ujar Ibnu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.