Sukses

Barcelona Kalah, Iniesta Khawatir Hadapi Real Madrid

Iniesta khawatirkan peluang Barcelona saat hadapi Real Madrid di El Clasico.

Liputan6.com, Jakarta - Andres Iniesta mulai khawatirkan peluang juara Barcelona usai kalah 0-2 dari Malaga pada lanjutan Liga Spanyol, Minggu (9/4/2017) dini hari WIB. Kekalahan Barcelona juga diwarnai kartu merah untuk Neymar.

Dengan kekalahan ini, Barcelona gagal dekati Real Madrid yang sebenarnya tertahan 1-1 saat melawan Atletico Madrid di laga sebelumnya. Barcelona masih terpaut 3 poin dari Real Madrid.

"Semoga kami tak tergelincir lagi karena La Liga menjadi semakin sulit. Klasemen seperti yang terlihat sekarang. Tim bermain bagus dan berjuang sampai akhir, tapi terkadang segalanya tidak berjalan sesuai rencana," ujarnya seperti dikutip soccerway.

Kekalahan Barcelona turut jadi sorotan. Kubu Barcelona banyak yang menyalahkan kepemimpinan wasit Jesus Gil yang dinilai rugikan Azulgrana.

Kartu kuning kedua untuk Neymar dinilai tidak perlu. Ini membuat Barcelona pincang tampil dengan 10 pemain sejak menit ke-65.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi Iniesta

Meski banyak yang salahkan wasit, Iniesta memilih tidak berpikir demikian. Dia ogah ikut-ikutan salahkan wasit Jesus Gil yang dinilai rugikan Barcelona.

"Saya salah satu pemain yang berpikir jika bicarakan wasit tak akan membawa kami kemana-mana. Tak mudah ambil keputusan di lapangan," katanya.

"Kami harus evaluasi dan lupakan laga ini. Kami harus buka halaman baru, mengubah mentalitas kami dan hanya pikirkan Juventus."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.