Sukses

Cuplikan Video Manchester City Hajar Hull di Etihad

Manchester City kini mengoleksi 61 poin dari 31 pertandingan.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City menang 3-1 atas Hull City pada pertandingan pekan ke-32 Premier League di Stadion Etihad, Sabtu (8/4/2017). Meski menang besar, City tetap tak beranjak dari peringkat empat klasemen sementara.

Manchester City memimpin satu gol di babak pertama. The Citizens diuntungkan dengan kesalahan pemain lawan yang membuat gol bunuh diri di menit 31.

Setelah restart, City tancap gas untuk mencetak gol keduanya di menit 48 melalui sang bomber Sergio Aguero. Fabian Delph menciptakan gol ketiga timnya kurang dari 20 menit kemudian. Skor jadi 3-1 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini, Manchester City mengoleksi 61 poin dari 31 pertandingan. Mereka tertinggal 11 poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen, namun baru menjalani 30 laga. Sementara itu, Hull menghuni peringkat ke-17 dengan nilai 30.

Lihat cuplikan pertandingan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.