Sukses

MotoGP: Aktor Hollywood Sebut Marquez seperti Singa

Aktor Hollywood yang membintangi film Speed ini memuji keganasan Marquez di lintasan balap MotoGP.

Liputan6.com, Jakarta - MotoGP selalu menghadirkan banyak cerita, baik di dalam maupun luar lintasan. Ketenaran pembalap di kelas utama bisa dikatakan mampu menandingi popularitas aktor di dunia.

Itulah yang dirasakan bintang film terkenal, Keanu Charles Reeves. Dalam sebuah kesempatan wawancara dengan Marca, pemeran film Matrix itu punya pandangan sendiri tentang sejumlah pembalap.

"Saya punya beberapa pandangan berbeda tentang pembalap. Pertama, saya ingin mengatakan Marquez sangat berani dan ulet seperti singa. Kedua, Rossi super cerdas dan mempunyai teknik luar biasa ditambah dia berani bersaing," kata Reeves.

"Pada bagian lain ada nama Lorenzo. Saya sangat mengagumi kemurnian dia saat menunggangi motornya. Dia juga sangat baik di awal start," ujarnya.

Tak hanya ketiga pembalap hebat di kelas elite saja yang mendapatkan sorotan dari Reeves. Dia juga mengomentari aksi Maverick Vinales dan Andrea Iannone saat memulai debutnya bersama tim Yamaha dan Suzuki.

Keanu mengatakan, Vinales adalah pembalap masa depan MotoGP. Di usianya yang masih muda, Vinales mampu membuktikan jadi yang terbaik di antara pembalap hebat lainnya.

 "Vinales dan Iannone adalah yang paling menarik untuk masa depan MotoGP. Yang jelas MotoGP sekarang sangat menarik. Ada kepribadian yang sangat kuat dalam menunggangi motor dari para pembalap," ujar Reeves. (David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini