Sukses

Indian Wells: Federer Singkirkan Nadal dalam 68 Menit

Federer selanjutnya bertemu Nick Kyrgios yang menyingkirkan Novak Djokovic.

Liputan6.com, Indian Wells - Roger Federer kembali berjaya atas Rafael Nadal. Petenis asal Swiss itu menang 6-2, 6-3 pada babak keempat BNP Paribas Open, Indian Wells, Kamis (16/3/2017) pagi WIB.

Federer mematahkan servis Nadal empat kali untuk memenangkan pertandingan yang berjalan 68 menit ini.

Kemenangan tersebut memperbaiki rekor pertemuan. Federer kini memenangkan tiga duel terakhir, termasuk final Australia Terbuka 2017. Namun, Nadal masih memimpin secara keseluruhan dengan 23-13.

"Ketiga Federer di atas angin, dia selalu memaksimalkan keadaan. Dia bermain tenang dan percaya diri," kata Nadal, dilansir ESPN.

Dengan hasil ini, Federer berpotensi menambah gelar Indian Wells. Dia sebelumnya memenangkan empat titel. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Djokovic Juga Tumbang

Kesempatan Federer bertambah terbuka karena nama besar lain juga tumbang pada putaran IV. Unggulan kedua Novak Djokovic menyerah 4-6, 6-7(3) di hadapan Nick Kyrgios.

Federer dan Kyrgios selanjutnya bertarung memperebutkan satu tiket ke semifinal.

Ekspresi Nick Kyrgios setelah menaklukkan Novak Djokovic pada babak keempat BNP Paribas Open, Indian Wells, Kamis (16/3/2017) pagi WIB. (AP Photo/Mark J. Terrill)

Dengan favorit utama Andy Murray sudah tersingkir sejak babak kedua, unggulan tertinggi yang masih bertahan adalah Stan Wawrinka (3), yang mengalahkan Yoshihito Nishioka 3-6, 6-3, 7-6(4).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini