Sukses

Verratti Tegaskan Komitmen Bersama PSG

Verratti pada Agustus lalu telah memperpanjang kontraknya selama lima tahun. Meski demikian, ia terus digosipkan akan meninggalkan PSG.

Liputan6.com, Paris - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Marco Verratti menegaskan komitmennya bersama klub kaya Prancis itu. Ia juga ingin membawa PSG juara Liga Champions.

Verratti pada Agustus lalu telah memperpanjang kontraknya selama lima tahun depan PSG. Meski demikian, gelandang Tim Nasional Italia itu terus disebut-sebut akan segera meninggalkan PSG.

Beberapa klub besar Eropa telah dihubungkan dengan Verratti. Namun, pemain 24 tahun itu mengaku betah di Parc des Princes. Ia juga ingin membawa klub itu berjaya di Eropa.

"Aku ingin bertahan. Aku adalah bagian dari sebuah proyek dan tidak banyak klub yang seperti ini di Eropa," kata Verratti kepada Stade 2.

"Mimpiku adalah untuk memenangkan Liga Champions di sini bersama PSG. Aku harus berterima kasih kepada pelatih karena dia selalu membuatku memiliki kepercayaan diri untuk bermain. Itu satu-satunya cara aku bisa kembali ke permainan terbaik."

"Sekarang aku merasa baik dan aku bisa bermain tiga pertandingan dalam seminggu, tanpa masalah fisik atau kelelahan. Dalam sepak bola modern, hal yang paling penting adalah sehat secara fisik," Verratti menambahkan.

Verratti sendiri telah membela PSG sejak 2012. Ia telah tampil dalam 186 pertandingan di semua kompetisi. Mantan pemain Pescara itu sangat sukses dengan total menyumbangkan 13 gelar untuk PSG.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.