Sukses

Klasemen Liga Spanyol Pekan 26: Barcelona Ungguli Real Madrid

Barcelona unggul tipis dari Real Madrid pada pekan 26 Liga Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta Dua klub teratas di klasemen Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid telah bertanding di pekan 26. Kedua klub raksasa tersebut sama-sama berhasil meraih kemenangan telak. 

Madrid yang turun tanpa Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale sukses mencukur tuan rumah Eibar 4-1. Disaat Bale dan Ronaldo absen, bomber Prancis Karim Benzema yang jadi mesin gol. 

Kemenangan atas Eibar sempat membuat Madrid mengambil alih puncak klasemen Liga Spanyol. Namun Madrid hanya berkuasa selama hitungan jam saja. Barcelona kembali menyalip Los Blancos.

Barcelona kembali memuncaki klasemen Liga Spanyol berkat kemenangan telak 5-0 ketika menjamu Celta Vigo di Nou Camp. Lionel Messi melesakkan dua gol dalam pertandingan melawan Vigo.

Dengan kemenangan Barcelona dan Madrid, tak ada perubahan di tampuk klasemen. Barcelona masih memimpin klasemen dengan 60 angka, disusul Madrid yang tertinggal satu angka. Madrid berpeluang menyalip Barcelona karena masih menyisakan satu pertandingan tunda.

Klasemen Liga Spanyol (Soccerway)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.