Sukses

Icardi: Inter Milan Tak Butuh Diego Simeone

Icardi menilai Pioli sebagai pelatih yang cocok untuk Inter Milan.

Liputan6.com, Milan - Meski baru empat bulan, masa depan Stefano Pioli bersama Inter Milan sudah diragukan bertahan. Nama pelatih Atletico Madrid Diego Simeone pun disebut-sebut sebagai calon penggantinya. Soal itu, kapten Inter Mauro Icardi ikut angkat bicara.

Pioli sendiri baru saja menggantikan tugas Frank de Boer di Inter Milan sejak November 2016. Kehadiran pelatih berusia 51 tahun itu sempat membawa perubahan positif. Buktinya, I Nerazzurri sempat merangkai sembilan kemenangan beruntun.

Namun, tampaknya kehadiran Pioli tak membuat manajemen Inter puas. Mereka pun ingin menghadirkan pelatih yang lebih berkualitas. Dan, Simeone dianggap sebagai kandidat yang tepat. Jika diminta memilih, Icardi lebih pro kepada Pioli ketimbang Simeone.

"Ini adalah rumor yang terjadi di sekitar. Tapi, kami tak menunggu atau membutuhkan pelatih lain. Pioli adalah pelatih berbakat. Dan kedatangannya telah mengubah musim kami. Saya pikir klub akan memperhitungkannya," kata Icardi seperti dikutip Football Italia.

Kontrak Pioli bersama Inter Milan sendiri masih berlaku hingga musim panas 2018. Namun, hal itu tak membuat posisinya aman. Situasi Simeone juga cukup mirip karena kontraknya hanya berlaku hingga 30 Juni 2018.

Hingga kini, belum ada pembicaraan antara kubu Atletico dan Simeone mengenai kontrak baru. Simeone pun sudah beberapa kali mengindikasikan akan meninggalkan Vicente Calderon. Bukan hanya Inter, Arsenal juga disebut ikut meminatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini