Sukses

Kane: Saya Striker Kelas Dunia Sekarang

Kane mencetak hattrick saat melawan Stoke City akhir pekan lalu.

Liputan6.com, London - Harry Kane sesumbar dirinya sejajar dengan striker kelas dunia lainnya. Dan pemain Tottenham Hotspur percaya bisa mencetak lebih banyak gol lagi hingga akhir musim lagi.

Kane mencetak hattrick saat melawan Stoke City akhir pekan lalu. Ia membawa Spurs meraih kemenangan 4-0 sekaligus naik ke posisi kedua klasemen Liga Inggris.

Total musim ini Kane telah mencetak 22 gol dari 27 laga di semua kompetisi. Ia bersaing ketat dengan Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku untuk meraih sepatu emas Liga Inggris.

"Jika Anda melihat statistik dan gol saya, tentu saja saya sejajar dengan pemain terbaik dunia. Saya senang jika Anda (jurnalis) menuliskan hal tersebut," ujar Kane seperti dilansir Reuters.

"Apakah ini musim terbaik saya? Sepertinya iya karena saya merasa tajam dan berada di kondisi terbaik. Cedera pada awal musim membuat saya lebih bagus sepertinya," kata striker timnas Inggris itu menambahkan.

Tottenham saat ini masih tertinggal 10 poin dari Chelsea di papan klasemen. Dan Kane percaya diri bisa membantu timnya untuk juara.

"Musim ini masih ada beberapa bulan lagi. Sangat penting untuk bisa mempertahankan performa seperti sekarang," ucap Kane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini