Sukses

MotoGP: Pembalap Australia Intip Kans Gantikan Pedrosa

Pedrosa dan Marc Marquez akan habis kontraknya pada MotoGP 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Jack Miller mengintip kans untuk menggantikan Dani Pedrosa di Repsol Honda. Miller saat ini masih membela Marc VDS Racing Team di MotoGP.

"Tentu saja Repsol Honda akan melihat penampilan saya. Saya tidak tahu apakah Pedrosa masih di sana setelah 2018," kata Miller seperti dilansir Motorsport.

Pedrosa dan Marc Marquez akan habis kontraknya pada 2019. Miller paham, performanya pada MotoGP musim 2017 ini bisa membuka kans untuk menggantikan Pedrosa di Repsol Honda.

Untuk itu, pembalap asal Australia ini pun bertekad tampil mengesankan di musim ini.  "Kami baru mulai untuk musim 2017, jadi agak sulit untuk membicarakan kesempatan itu. Namun kami akan mencoba melakukan yang terbaik, itu pasti," kata Miller.

Meski mengincar satu posisi di Repsol Honda, Miller tak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan tim lain di MotoGP. Saat ini, Miller mengonfirmasi telah mendapat penawaran dari sejumlah tim.

"Kami mendapat penawaran dari beberapa orang, dan kami tetap membuka pilihan," ujar Miller.

"Kami finis musim lalu dengan bagus setelah cedera di pertengahan musim. Saya sedang mencoba mengawali musim ini dengan bagus, jadi mari kita lihat posisi kita di pertengahan musim nanti," kata Miller mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.