Sukses

Eks Gelandang MU Tak Sabar Hajar Real Madrid

Nani tidak sabar untuk menghadapi Real Madrid.

Liputan6.com, Valencia - Nani tidak sabar untuk menghadapi Real Madrid dalam laga tunda yang bakal digelar Rabu (22/2/2017) atau Kamis dinihari WIB. Sayap Valencia itu yakin timnya bisa memetik poin penuh melawan Los Galacticos.

Valencia sedang tampil tak konsisten belakangan ini. Dari lima laga terakhir di La Liga, mereka hanya meraih dua kemenangan, sekali imbang dan, menelan dua kekalahan.

Sebaliknya bagi Real Madrid, mereka justru tak terkalahkan dalam lima laga terakhir di semua kompetisi. Anak asuh Zinedine Zidane itu meraih empat kemenangan dan sekali imbang.

Namun catatan itu tidak membuat Nani gentar. Apalagi Valencia akan mendapat dukungan penuh dari puluhan ribu suporternya di Stadion Mestalla.

"Jujur saja saya menantikan laga lawan Real Madrid. Saat Anda melawan klub besar itulah kesempatan untuk menikmati tantangan baru," kata Nani seperti dilansir Football Espana.

"Kami harus menikmati pertandingan ini dan berkorban untuk bisa menang. Saya sendiri pernah melawan Real Madrid dalam beberapa kesempatan," ujar eks gelandang MU itu antusias.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini