Sukses

Mantan Bomber Barcelona Segera Pindah ke Tiongkok

Dia kemungkinan hanya akan bermain di divisi dua Liga Tiongkok bersama Dalian Yifang.

Liputan6.com, Jakarta Serbuan pesepakbola top ke Tiongkok masih belum berhenti. Kali ini mantan bomber Barcelona Samuel Eto'o yang akan mencoba peruntungan di Tiongkok.

Eto'o saat ini masih tercatat sebagai pemain klub Turki, Antalyaspor. Namun Titan Sports melaporkan pria Kamerun itu menuju pintu keluat Antalyaspor guna pindah ke Liga Tiongkok.  

Yang mengejutkan, Eto'o tidak akan bergabung dengan klub besar Tiongkok. Dia kemungkinan hanya akan bermain di divisi dua Liga Tiongkok bersama Dalian Yifang.

Klub-klub Liga Tiongkok memang masih bisa mendatangkan pemain baru. Pasalnya bursa transfer disana baru ditutup akhir Februari.

Klub-klub Tiongkok dalam setahun terakhir memang gencar memburu pemain dari liga-liga Eropa. Mereka mengoda pesepakbola top dengan iming-iming gaji selangit.

Sepanjang musim dingin ini, nama-nama besar yang tergoda pindah ke Tiongkok antara lain John Obi Mikel, Oscar, Carlos Tevez, Axel Witsel hingga Hernanes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini