Sukses

NBA: Harden Double-Double, Rockets Gasak Magic

Harden tampil gemilang membantu Rockets menang atas Magic pada lanjutan NBA.

Liputan6.com, Jakarta Houston Rockets meraih hasil positif pada lanjutan NBA, Rabu (8/2/2017). Rockets sukses mengalahkan Orlando Magic 128-104. James Harden kembali jadi pahlawan kemenangan Rockets.

Bermain di kandang sendiri, Rockets tampil dominan. Mereka bahkan sempat unggul dengan selisih 23 angka. Magic tak menyerah begitu saja. Di kuarter empat mereka menipiskan jarak menjadi hanya tertinggal sembilan poin.

Usaha Magic mengejar ketertinggalan sirna setelah Eric Gordon dan Trevor Ariza kembali memperlebar jarak menjadi 112-97 saat laga tersisa empat menit lagi.

Sejak saat itu Rockets tak terbendung. Tujuh poin beruntun dari point guard Patrick Beverley membuat Rockets makin menjauh dan akhirnya menang dengan selisih 24 angka.

Harden mencetak double-double di laga ini dengan 25 poin dan 13 assists. Ariza menyusul dengan 20 angka, diikuti Gordon yang menyumbang 18 poin.

Di kubu Magic, Serge Ibaka menjadi top scorer dengan sumbangan 28 poin. Evan Fournier juga tampil bagus. Dia mencetak 21 poin untuk Magic.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini