Sukses

West Ham Batal Cari Striker Baru

Membaiknya kondisi Diafra Sakho serta kembalinya Andre Ayew dari Piala Afrika, membuat West Ham batal mencari amunisi baru.

Liputan6.com, London - Rencana West Ham United untuk memboyong penyerang Brentford, Scott Hogan tidak berlanjut. Kepastian tersebut seiring dengan keputusan manajer The Hummers, Slaven Bilic yang mengaku saat ini timnya tidak membutuhkan tambahan juru gedor baru.

Membaiknya kondisi Diafra Sakho dari cedera serta kembalinya Andre Ayew setelah membela Timnas Ghana, menjadi salah satu alasan mengapa tim yang bermarkas di The Boleyn Ground itu urung merekrut penyerang dari tim Championship itu.

West Ham telah menarik diri dari perlombaan untuk mendatangkan penyerang Brentford Scott Hogan. Kecuali pada menit terakhir ada perubahan. Bos Hammers, Slaven Bilic telah memutuskan dia tidak perlu Hogan saat ini,” kata sumber Sky Sports.

Dengan mundurnya West Ham dalam memburu tandatangan sang pemain, maka peluang Aston Villa untuk mengamankan tanda tangan Hogan semakin terbuka. Sejatinya, selain West Ham, sejumlah tim Liga Inggris pun, seperti Crystal Palace dan West Brom membutuhkan jasa Hogan untuk mengangkat prestasi mereka.

Namun, jika melihat tawaran yang diajukan tim peminat, Aston Villa digadang-gadang akan dengan mudah mendapatkan jasa dari pemain kelahiran 1992 itu. Pasalnya, dibanding dua tim lainnya, tawaran yang diajukan Villa paling tinggi.

Sementara itu, Scott Hogan sendiri resmi bergabung bersama Brentford pada musim 2014 silam. Sejak berseragam Brentford, mantan pemain Rochdale itu tercatat sudah bermain sebanyak 33 kali dan menyumbangkan 22 gol untuk timnya itu.

(Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini