Sukses

Klopp: Periode Buruk Liverpool Bisa Terus Berlanjut

Ini merupakan kekalahan kandang ketiga secara beruntun bagi Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyebut periode buruk timnya masih bisa terjadi pada pekan-pekan mendatang. Ia menyebut anak asuhnya kehilangan kepercayaan diri.

The Reds tersingkir dari babak keempat Piala FA tadi malam. Meski bermain di kandang sendiri, Daniel Sturridge dan kawan-kawan takluk 1-2 dari Wolverhampton.

Ini merupakan kekalahan kandang ketiga secara beruntun bagi Liverpool. Mereka juga hanya meraih sekali kemenangan dari delapan laga di bulan Januari.

"Saya berbicara soal kepercayaan diri tim yang meningkat beberapa bulan lalu. Namun sekarang hilang begitu saja," kata Klopp seperti dilansir Soccerway.

"Padahal sebenarnya kami tetap tampil seperti biasanya. Jadi saya berharap masalah itu tidak terlalu dibesar-besarkan," ujarnya menambahkan.

Liverpool akan kembali menjalani ujian berat pekan depan. Pasalnya mereka akan menghadapi Chelsea di ajang Liga Inggris.

"Ini adalah titik yang penting untuk bangkit, namun jika gagal maka bisa saja kami terus terpuruk. Saya tak bisa mungkiri sekarang momen buruk untuk Liverpool," kata Klopp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini