Sukses

Lloris 2 Kali Blunder, Begini Reaksi Manajer Tottenham

Manajer Tottenham itu menilai Lloris bukanlah penyebab timnya hanya meraih satu angka.

Liputan6.com, Manchester - Mauricio Pochettino tidak mau menyalahkan Hugo Lloris yang membuat dua blunder dalam laga lawan Manchester City, Sabtu (21/1/2017). Manajer Tottenham itu menilai Lloris bukanlah penyebab timnya hanya meraih satu angka di Etihad Stadium.

Spurs tertinggal dua gol terlebih dahulu melalui Leroy Sane dan Kevin de Bruyne. Ironisnya dua gol tersebut tidak lepas dari kesalahan fatal Lloris dalam mengonversi bola.

Beruntung Spurs membalas melalui Dele Alli dan Heung Min Son. Hasil imbang membuat Tottenham tetap menempel Chelsea di posisi puncak klasemen.

"Saya tidak pernah mengubah penilaian pada Lloris. Dia tetaplah salah satu kiper terbaik di dunia. Terkadang blunder terjadi di sepak bola," kata Pochettino seperti dilansir Soccerway.

"Lloris justru menyelamatkan kami di babak pertama. Dia membuat satu atau dua penyelamatan besar," ucap manajer asal Argentina itu menambahkan.

Di sisi lain, eks manajer Southampton itu juga enggan mengeluhkan kinerja wasit yang disorot manajer City, Pep Guardiola. "Jika dia meminta penalti, maka saya bisa saja memprotes kalau gol pertama City handsball," ucap Pochettino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini