Sukses

AC Milan dan Cagliari Bertukar Pemain

AC Milan melepas Gabriel ke Cagliari.

Liputan6.com, Milan- AC Milan berhasil mencapai kesepakatan dengan Cagliari untuk melakukan pertukaran pemain di bulan Januari ini. Milan mengirim kiper Gabriel ke Cagliari. Sebagai gantinya mereka mendapatkan penjaga gawang veteran Marco Storari.

Gabriel hanya akan dipinjamkan AC Milan ke Cagliari selama enam bulan. Pemain asal Brasil itu telah memperpanjang kontrak bersama Milan hingga Juni 2019.

Milan meminjamkan Gabriel ke Cagliari agar mendapaatkan kesempatan bermain. Sulit bagi Gabriel menjadi kiper utama AC Milan karena harus bersaing dengan Gianluigi Donnarumma.

"Saya senang dengan petualangan baru ini. Milan tetap di hati saya. Kami akan melihat apa yang terjadi pada Juli nanti. Saya bahagia sekarang," ujar Gabriel.

Storari juga hanya akan bermain di AC Milan sampai Juni 2017, sesuai dengan sisa kontraknya dengan Cagliari. Mantan pemain Juventus itu dilepas Cagliari ke Milan setelah sudah tidak betah bermain di sana. Storari akan berstatus free transfer musim panas nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.