Sukses

Ucapan Coutinho dan Firmino Sinyal Lucas Tinggalkan Liverpool?

Lucas Leiva disebut-sebut akan hengkang dari Liverpool menuju Inter Milan.

Liputan6.com, Liverpool - Senin (9/1/2017) menjadi hari yang penting bagi gelandang Liverpool, Lucas Leiva. Pasalnya, pada hari itu pemain asal Brazil tersebut merayakan hari jadinya yang ke-30. Tidak ada acara khusus untuk memperingatinya.

Yang ada hanya ucapan selamat ulang tahun dari dua kompatriotnya di skuat Liverpool. Penyerang sayap Roberto Firmino dan Philippe Coutinho masing-masing mengunggah foto mereka dengan Leiva, sebagai tanda ucapan selamat.

Menggunakan kemeja kotak-kotak Firmino dirangkul Lucas saat berfoto di depan latar belakang balon angka 30. Foto itu diunggah ke Instagram miliknya dengan 1,5 juta pengikutnya.

Sedikit berbeda dengan Firmino, Coutinho mengunggah fotonya dengan Leiva saat di dalam mobil. Mantan pemain muda Inter Milan itu pun memberikan pesan khusus kepada Lucas.

 

God bless you irmão🙏🏼 ahhh é Lucas Leiva🎵 #happybirthday 🍷

A photo posted by Roberto Firmino (@roberto_firmino) on


"Selamat ulang tahun kakak. Tuhan memberkati Anda hari ini dan selalu banyak kebahagiaan dalam hidup Anda adalah apa yang kami inginkan. Kami mencintai kamu," kata Coutinho.

Meski singkat, pesan Coutinho itu penuh makna. Pasalnya, apa yang iducapkan Coutinho itu seperti salam perpisahan untuk Leiva. Dalam beberapa waktu terakhir, Lucas Leiva memang gencar dilaporkan akan pindah ke Inter pada bursa transfer Januari ini. Kedua tim pun sepekat dengan transfer tersebut.

Sayang, dalam ulang tahunnya kali ini, Leiva mendapat kado yang kurang membahagiakan. Liverpool yang bermain satu hari sebelumnya justru diimbangi tim kasta bawah Plymouth 0-0 di Piala FA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Lucas Leiva adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Lucas Leiva adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Lucas Leiva

  • Roberto Firmino adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Roberto Firmino adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Roberto Firmino

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho