Sukses

NBA: Harden Triple Double, Rockets Sikat Raptors

Harden juga membuat 10 turnover dalam laga NBA hari ini.

Liputan6.com, Toronto- James Harden mencetak triple double ke-10 di NBA 2016/2017. Aksi menawan Harden membantu Houston Rockets meraih kemenangan kedelapan beruntun dengan mengalahkan Toronto Raptors 129-122.

Berkunjung ke Air Canada Centre, Rockets awalnya kesulitan menghadapi permainan cepat Toronto Raptors yang dimotori DeMar DeRozan. Di kuarter pertama, Raptors unggul 37-27. Rockets bangkit di kuarter dua, namun masih tertinggal dua angka hingga jeda.

Tuan rumah terus mempertahankan keunggulannya. Di akhir kuarter tiga, keunggulan Raptors bertambah menjadi empat angka.

Memasuki kuarter terakhir, Rockets mengamuk. Mereka mencetak 15 angka beruntun sehingga berbalik unggul 11 angka. Raptors coba mengejar berkat 12 poin beruntun dari DeRozan. Namun usaha DeRozan sia-sia. Raptors tak mampu mengejar hingga laga usai.

Harden dalam laga ini mencetak 40 angka, 10 rebound 11 dan assists. Namun pemain brewok ini melakukan 10 turnover.  Harden menjadi pemain pertama sepanjang sejarah NBA yang mencetak triple double dengan 40 poin, namun membuat 10 turnover.

Pemain cadangan Montrezl Harrell juga bermain baik dengan sumbangan 28 angka. Di kubu Raptors, DeRozan menyumbang 36 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini