Sukses

Luis Enrique: Barcelona Siap Datangkan Pemain Baru

Luis Enrique mengatakan, Barcelona tetap membuka kemungkinan untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari ini.

Liputan6.com, Barcelona - Luis Enrique mengatakan, Barcelona tetap membuka kemungkinan untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari ini. Meskipun, Enrique mengakui sulit menemukan pemain yang cocok di bursa transfer Januari.

"Januari adalah bursa transfer yang sulit. Tapi kami selalu terbuka dengan kesempatan untuk memperkuat dan memperbaiki tim," ujar Enrique seperti dilansir ESPNFC.

Barcelona beberapa kali dihubungkan dengan sejumlah pemain. Salah satu di antaranya adalah dengan bek Arsenal, Hector Bellerin. Namun belakangan, rumor ini mereda menyusul keputusan Bellerin memperpanjang kontrak dengan Arsenal.

Selain Bellerin, nama kapten Shakhtar Donetsk, Darijo Srna juga disebut-sebut. Bahkan The Sun melaporkan transfer Srna ke Barcelona bakal rampung dalam waktu dekat.

"Saya sangat senang dengan tim ini, tapi setiap tim selalu berpikir untuk memperbaiki diri. Itu selalu benar," ujar Enrique mengakhiri.

Barcelona sedang terseok-seok di paruh musim pertama Liga Spanyol 2016/17. Blaugrana telah kalah dua kali dari 16 partai.

Hasil tersebut membuat mereka harus bersusah payah mengejar Real Madrid yang senang memimpin klasemen. Saat ini, Lionel Messi dan kawan-kawan baru mengemas 34 poin, tertinggal 3 poin dari Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini