Sukses

Bek Bayern Tergiur Pindah ke Liga Inggris

Badstuber ingin merasakan main di Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Bek Bayern Muenchen Holger Badstuber menyambut baik kabar ketertarikan klub Liga Inggris Manchester City. Pemain berkebangsaan Jerman itu siap pindah ke Inggris Januari nanti.

Badstuber termasuk salah satu pemain yang diincar oleh pelatih City Josep Guardiola. The Citizens sedang butuh kehadiran bek baru di bursa transfer Januari.

Lini belakang City musim ini sangat lemah sehingga mereka terpuruk di posisi lima klasemen Liga Inggris. John Stones yang diharapkan jadi solusi ternyata malah tampil sangat buruk.

Harga Badstuber tidak akan terlalu mahal. Kontraknya bersama Bayern habis Juni nanti. FC Hollywood tidak akan menghalangi kepergiannya karena musim ini tidak menjadi pilihan utama pelatih Carlo Ancelotti.

The Sun melaporkan ketertarikan Guardiola membuat girang Badstuber. Pria 27 tahun itu berharap Guardiola benar-benar serius ingin membawanya musim dingin ini.

Saat Guardiola masih melatih Bayern, Badstuber merupakan bek pilihan utama sebelum cedera parah menimpanya Februari lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini