Sukses

Eks Striker Barcelona Galau di Stoke City

Eks gelandang Barcelona itu kecewa lantaran jarang mendapatkan kesempatan di Stoke City

Liputan6.com, Stoke - Striker Stoke City, Bojan Krkic siap hengkang dari klubnya saat ini. Eks gelandang Barcelona itu kecewa lantaran jarang mendapatkan kesempatan.

Bojan gabung Stoke City pada awal musim 2014/15. The Potters mendatangkan pemain berusia 26 tahun tersebut dengan harga 1,8 juta euro dan dikontrak empat musim.

Di musim pertamanya, Bojan mencatatkan 31 kali penampilan dan membukukan 7 gol. Sayang di musim keduanya, Bojan tak lagi dipercaya jadi pilihan utama Mark Hughes.

Seperti dilansir Marca, situasi ini membuat Bojan gerah. Ia pun memutuskan bakal mempertimbangkan setiap tawaran yang masuk.

Dua klub asal Spanyol, Valencia dan Real Sociedad dikabarkan berminat pada Bojan.

Di sisi lain, Hughes sendiri mengaku bakal memberikan Bojan kesempatan. Kesempatan tersebut diberikan setelah para pemain Stoke City yang berasal dari Afrika bakal absen.

"Perwakilannya datang dan berbicara dengan saya. Bojan ingin bermain lebih banyak dan saya ingin memberikannya kesempatan," kata Hughes.

"Kami punya pemain yang akan bermain di Piala Afrika bulan depan. Jadi dia pastinya akan dapat kesempatan," ujar Hughes mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Bojan Krkic Pérez adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Stoke City sebagai penyerang/pemain sayap.
    Bojan Krkic Pérez adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Stoke City sebagai penyerang/pemain sayap.

    Bojan Krkic

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    Stoke City