Sukses

Fans Barcelona Ingin Modric Berkhianat

Fans Barcelona ternyata menginginkan Luka Modric untuk merapat ke Nou Camp.

Liputan6.com, Barcelona - Para fan Barcelona ternyata menginginkan gelandang Real Madrid, Luka Modric untuk bergabung ke klub asal Katalunya itu. Hal tersebut diketahui, dalam jajak pendapat yang dilakukan harian Mundo Deportivo terhadap pemegang tiket musiman Barcelona.

Seperti dilansir MARCA, Modric mengalahkan para kandidat lain seperti bek kanan Arsenal, Hector Bellerin dan gelandang Manchester City, David Silva.

Modric bergabung dengan Real Madrid dari Tottenham Hotspur di awal musim 2012/13. Peran gelandang Kroasia ini tak tergantikan di lini tengah El Real.

Selama empat musim berkostum Madrid, Modric telah memenangkan banyak trofi antara lain 2 gelar juara Liga Champions dan 2 gelar Piala Dunia Antarklub. Total ia telah 123 kali tampil dan membukukan 8 gol.

Sebelum bergabung dengan Madrid, Barcelona sebetulnya pernah mencoba menggaet Modric. Bahkan Barcelona sudah memantau Modric saat sang gelandang masih di Dinamo Zagreb.

Barca akhirnya batal merekrut Modric lantaran sudah memiliki Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Yaya Toure, dan Sergio Busquets. "Mirip dengan kasus Franck Ribery. Kami sudah menggenggamnya. Modric adalah pemain dengan mentalitas pemenang, namun klub tak memikirkan masa depan," kata Bojan Krkic senior, pemandu bakat Barcelona yang saat itu memantau Modric.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.