Sukses

Ini Resolusi Tyson Fury di Tahun 2017

Liputan6.com, London- Petinju bermasalah Tyson Fury meratapi banyaknya masalah yang menimpa dirinya di tahun 2016. Fury berjanji tahun 2017 nanti akan lebih baik. Dia ingin kembali naik ring.

Tahun 2016 memang sangat tidak bersahabat dengan Fury. Gelar juara dunia kelas berat IBF, WBO dan WBA yang didapat November 2015 usai mengalahkan Wladimir Klitschko dicopot karena dua kali batal rematch.

Fury secara kontroversial membatalkan dua kali rencana tarung ulang dengan Klitschko. Pria 28 tahun itu menghadapi tuduhan doping hingga masalah kebugaran. Pada Oktober lalu Fury menyatakan mundur dari dunia tinju akibat deprasi.

Bertepatan dengan perayaan Natal, 25 Desember, Fury membuat resolusi untuk tahun 2017. Dia ingin kembali bertinju tahun depan. Fury diperkirakan kembali naik ring April nanti. Namun belum diketahui siapa yang akan menjadi lawan Fury.

"Selamat Natal semuanya. Saya memiliki mimpi buruk di 2016, melakukan banyak hal yang tidak membuat saya bangga. Tetapi, janji saya kepada Anda adalah saya akan kembali pada 2017," kata Tyson Furry di akun Twitter miliknya.

Loading