Sukses

Natal, Ronaldo Rindu Kampung Halaman

Ronaldo sangat meridukan kampung halamannya di Madeira, Portugal.

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo mengaku sangat merindukan kampung halamannya, terutama pada Natal seperti sekarang. Bintang Real Madrid itu lahir di Funchal, Madeira, Portugal, 5 Februari 1985.

Ronaldo meninggalkan Portugal dalam usia masih muda, yakni 18 tahun. Ia memutuskan hijrah ke Manchester United dari Sporting CP pada 2003.

Enam tahun bermain untuk klub Inggris tersebut, peraih empat penghargaan Ballon d'Or itu kemudian pindah ke Spanyol untuk bergabung dengan Madrid. Kini, ia ingin menimati Natal tahun ini di Madeira.

"Sekarang Natal... Apakah saya satu-satunya yang rindu kampung halaman di waktu seperti ini?" kata Ronaldo lewat akun Instagram miliknya, Sabtu (24/12/2016).

"Akan menyenangkan menghabiskan beberapa hari di Madeira dan menikmati lagi suasana penuh kegembiraan khas di sana!!!."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bale Pulang Kampung

Berbeda dengan Ronaldo, Gareth Bale justru bisa pulang kampung ke Wales pada awal pekan ini. Pemain sayap Madrid itu tidak hanya merayakan Natal, tapi juga untuk memulihkan cedera pergelangan kaki yang dialaminya.

Bale sudah tidak memperkuat Madrid usai mengalami cedera dalam kemenangan 2-1 atas Sporting CP pada penyisihan grup Liga Champions pada 22 November lalu. "Malam Natal Kerja!" kata Bale.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.