Sukses

Cuplikan Duel Sengit Arema Vs Persib Bandung

Persib Bandung gagal menembus empat besar klasemen dengan hasil tersebut.

Liputan6.com, Malang - Arema Cronus dan Persib Bandung memang sudah tak memiliki peluang untuk menjadi juara Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Namun, mereka tetap menciptakan duel sengit pada pekan pamungkas di Stadon Kanjuruhan, Malang, Minggu (18/12/2016).

Sayang, pertarungan menarik itu tak dilengkapi dengan terciptanya gol. Padahal, kedua tim sama-sama bermain terbuka sejak awal. Peluang demi peluang pun tercipta. Laga baru berjalan dua menit, Arema langsung mengancam gawang Persib kawalan I Made Wirawan.

Lewat pergerakan Esteban Vizcarra, Cristian Gonzales mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol. Sayang, El Loco terlambat untuk menyambut bola. Dua menit kemudian, giliran Persib Bandung yang mengancam gawang Arema. Adalah Tony Sucipto yang melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti, tapi masih membentur tiang gawang kawalan Achmad Kurniawan.

Arema sempat mendapatkan hadiah penalti di menit ke-55. Sayang, kesempatan itu gagal dimaksimalkan El Loco yang maju sebagai eksekutor. Kiper Persib Bandung I Made Wirawan sukses menggagalkan penalti El Loco. Skor kacamata pun bertahan hingga akhir laga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.