Sukses

Misi Terakhir Persib Bandung di Kandang

Persib akan menjamu PBFC di laga terakhir mereka di kandang.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menyebut laga lawan Pusamania Boreno FC (PBFC) di Stadion Si Jalak Harupat, sore ini, menjadi ujian terakhir bagi anak asuhnya. Di kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo, skuat Maung Bandung jadi tim yang belum terkalahkan di kandangnya bersama Perseru Serui.

"Kami akan melakukan pertandingan terakhir di kandang melawan PBFC dan jelas target kami yaitu ingin memenangkan pertandingan. Ini satu-satunya target realistis untuk dipertahankan," kata dia di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (13/12/2016).

Menurut Djadjang, sang lawan akan sulit ditaklukan lantaran memiliki pemain berkualitas terutama dilini tengah. Djadjang juga menyebut, PBFC memiliki sayap-sayap yang punya kecepatan.

"Jujur, melawan PBFC bukan menjadi lawan yang enteng karena mereka dihuni para pemain mumpuni. PBFC memiliki 4 pemain asing berkualitas," ujar Djadjang. "Kemungkinan lapangan tengah menjadi kunci permainan," jelas dia.

Namun, pria yang akrab disapa Djanur itu mengatakan para pemainnya akan bermain lepas. Atep dan kawan-kawan, kata Djadjang juga memiliki keunggulan dalam hal kebugaran sehingga Djadjang yakin, skuat Maung Bandung bisa mengandaskan perlawanan tim berjuluk Pesut Etam tersebut.

"Kami memiliki waktu istirahat lebih lama dan saya sudah intruksikan agar meminggirkan target. Yang terpenting bermain tanpa beban agar bisa meraih kemenangan," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini