Sukses

Lawan Arsenal, Ancelotti Bocorkan Strategi di Babak 16 Besar

Carlo Ancelotti mengatakan pertemuan melawan Arsenal adalah laga sulit.

Liputan6.com, Muenchen - Manajer Bayern Muenchen Carlo Ancelotti merasa optimistis tentang peluangnya bertemu Arsenal di babak 16 besar Liga Champions. Ini adalah pertemuan ketiga kalinya dalam lima tahun terakhir, Muenchen bertemu Arsenaldi babak 16 besar.

Ancelotti mengakui pertandingan nanti bakal sulit, tapi dia yakin mereka akan maju ke perempat final.

"Pertandingan yang menarik," kata Ancelotti. "Tapi, saya percaya tim saya dan berharap bahwa kita dapat mencapai perempat final. Ini akan sulit, tapi saya yakin."

Anceloti kemudian membeberkan strateginya agar bisa meraih prestasi tersebut. "Kita harus memanfaatkan kesempatan dengan baik untuk leg kedua di London, tapi dengan performa terbaik di Allianz Arena di leg pertama," imbuhnya.

"Arsenal tim yang sangat bagus saat ini. "Mereka melakukannya dengan sangat baik di Liga Premier dan hanya kehilangan poin sekali di liga musim ini," kata mantan pelatih Real Madrid ini.

Penilaian serupa juga diungkapkan kiper Muenchen, Manuel Neuer. Bahkan, dia percaya The Gunners sekarang lebih kuat dari sebelumnya.

"Ini adalah pekerjaan yang menarik dan sulit," tegasnya.

"Kami tahu Arsenal sangat baik dari tahun-tahun terakhir. Kami telah menghadapi mereka cukup sering, termasuk dua kali di babak 16 besar," kata Neuer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.