Sukses

Jadi Pahlawan Madrid, Sergio Ramos Pamer Tato Misterius

Kapten Madrid Sergio Ramos memamerkan tato simbolik di tangannya.

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid Sergio Ramos memposting gambar tato barunya. Namun, kali ini tato kapten Real Madrid dan Spanyol ini, cukup aneh dan misterius.

Gambarnya berupa angka simbolik yang ditulis di tangannya. Seperti yang diperlihatkan di Instagram miliknya, tato itu berupa nomor 35, 90 +, 32 dan 19.

Ramos sendiri, seperti dilansir Soccerway, tidak menjelaskan makna di balik tato ini. Dia hanya mengatakan jumlahnya dekat dengan hatinya.

Pemain berusia 30 tahun ini, memang penggemar tato. Sebelumnya, Ramos sempat mengabadikan beberapa peristiwa lewat tato.

Di otot lengannya atau bisep kiri terdapat tato tertulis tanggal 9/11 dan 3/11 untuk mengenang tragedi serangan teroris di Amerika Serikat tahun 2001 dan di Madrid pada tahun 2004.  Tak lupa di menyertakan kata-kata “lies in the memory of those alive”

Dan, yang lebih menarik Ramos juga mentato gambar Piala Champion dan Piala Dunia di betisnya untuk menandakan kalo dia sudah mendapatkan piala tertinggi di level klub dan negara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penentu Kemenangan

Ramos belum lama ini, menjadi pusat pemberitaan. Dia tampil sebagai pahlawan kemenangah Madrid saat menjamu Deportivo La Coruna. Dia mencetak gol saat injury time dan membawa kemenangan timnya 3-2 atas La Coruna.

Tak hanya itu, Ramos juga menjadi penentu kemenangan Madrid di laga El Clasico melawan Barcelona. Dia membuat gol penyeimbang saat laga akan berakhir.

Ramos memang rajin mencetak gol pada masa injury time. Minggu lalu, dia mencetak gol di menit akhir yang membuyarkan kemenangan Barcelona. Berkat gol Ramos, Real Madrid bermain imbang 2-2 melawan Barcelona.

"Jika Anda berjuang sampai akhir, selalu ada antusiasme, kepercayaan, dan harapan seperti ini bisa terjadi," kata Ramos usai pertandingan, dikutip dari Marca.

 

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos