Sukses

Amunisi Arsenal Luar Biasa

Liputan6.com, London - Winger Arsenal Theo Walcott memuji kedalaman skuat The Gunners saat mengalahkan Stoke City. Ia menilai, Meriam London punya banyak pemain bagus.

Arsenal menang 3-1 atas Stoke City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium, Sabtu (10/12/2016). Dalam laga itu, Arsenal sempat tertinggal gol Charlie Adam.

Namun, The Gunners mampu bangkit lewat gol Walcott, Mesut Oezil dan Alex Iwobi. Walcott pun mengaku puas dengan kemenangan timnya.
 
"Segalanya berjalan baik bagi kami saat ini. Penggunaan skuat juga baik. Aku tidak bisa cukup memuji jumlah pemain yang siap ketika kami panggil," kata Walcott di situs resmi klub.

"Jelas seperti yang dilakukan Iwobi hari ini. Kedudukan 2-1 bukan skor yang bagus saat itu, tetapi dia memiliki finishing fantastis setelah pekerjaan besar dari Alexis Sanchez."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gol ke-50 di Emirates

Bagi Walcott, golnya ke gawang Stoke adalah yang ke-50 di Emirates Stadium. Pemain 27 tahun itu pun mengaku sangat bahagia.

"Waktunya untuk mendapatkan mesin kopi yang dijanjikan istriku. Ini golku yang ke-10 musim saat ini. Aku ingin mencetak lebih banyak, banyak lagi."

"Tapi yang lebih penting aku ingin tim ini memenangkan sesuatu. Tapi seperti aku katakan, semuanya tergantung kerja keras. Aku secara pribadi, telah bekerja sangat keras dan aku pikir itu menular ke seluruh tim," ucap Walcott.

Dengan kemenangan ini, Arsenal naik ke puncak klasemen Liga Inggris dengan 34 poin. The Gunners unggul selisih gol atas Chelsea yang memiliki poin sama.
Arsenal Vs Osasuna (Reuters / Clodagh Kilcoyne)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini