Sukses

Pelatih Arema Puas Bisa Curi Poin di Kandang Bali United

Pelatih Arema mengeluhkan kondisi lapangan yang kurang baik saat hujan turun.

Liputan6.com, Gianyar - Arema Cronus sukses mencuri satu poin dari markas Bali United pada laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Sabtu malam (3/12/ 2016).  Sempat tertinggal dua gol, Singo Edan kemudian bangkit dan menyamakan kedudukan di paruh kedua.

Usai pertandingan, pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, mengaku cukup puas dengan jalannya pertandingan. Meski hanya mampu bermain imbang 2-2, namun ia mengapresiasi perjuangan anak asuhnya yang menurutnya bermain penuh semangat.

"Ini pertandingan yang sangat baik. Terima kasih kepada semua pemain yang telah berjuang penuh semangat, utamanya di babak kedua setelah ketinggalan dan mampu menyamakan kedudukan," kata Milo usai pertandingan.

Namun, Milo sempat mengeluhkan kondisi lapangan yang kurang baik saat hujan turun. Beberapa kali kedua tim kesulitan membangun penyerangan lantaran aliran bola tersendat genangan air.

"Lapangan kurang sedikit bagus, tapi kedua tim sudah tampil bagus," ujarnya.

Sementara itu, Rafael Maitimo mengaku pertandingan yang digelar malam hari itu cukup berat bagi diri dan rekan-rekannya. Ia mengakui ada beberapa kesalahan kecil yang dilakukan sehingga Bali United mampu merobek jala timnya.

"Pertandingan ini berat sekali untuk kita. Tapi memang ada kesalahan kecil dan berbuah gol untuk lawan. Itu kesalahan dan evaluasi kita," tutur dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini