Sukses

Rossi Janji Bawa Gelar MotoGP 2017 ke Kampung Halamannya

Rossi bersama para fans dan rekan-rekannya menghabiskan waktu kebersamaannya hingga larut malam.

Liputan6.com, Pesaro - Valentino Rossi menghabiskan malam dengan berkumpul bersama fans setianya "VR46" di restoran Le Contrade di kampung halamannya, Piandimeleto, Pesaro, Italia, Rabu (30/11/2016). Dalam kesempatan ini pembalap Yamaha itu berjanji akan membawa pulang gelar juara dunia MotoGP kesepuluhnya, musim depan.

Bagi pemilik restoran, Norina Mauri dan Marcello Rivi, sebuah kebanggaan bisa kembali melihat juara dunia MotoGP sembilan kali itu menyantap hidangan mahal dan terkesan mewah yakni truffle putih. Keduanya merasa terkejut ketika melihat pembalap Moto2 yakni Andrea Migno dan Niccolo Antonelli.

"Mereka datang sekitar tiga puluh orang. Kebetulan Andrea dan Niccolo ikut dalam rombongan tersebut, padahal terakhir kali saya melihat mereka masih kecil," ungkap Mauri seperti dikutip Resto del Carlino. "Tapi sekarang mereka melahap makanan seperti orang dewasa."

Sementara Rossi dan kawan-kawannya, kata Mauri, datang sekitar pukul 21.00. "Mereka menghabiskan waktu kebersamaannya hingga larut malam," ujar Mauri.

Mauri lalu menceritakan, suasana sempat heboh ketika Rossi berjanji di depan puluhan sahabat bahwa dia akan kembali menggelar pertemuan ini pada tahun depan. Pernyataan itu langsung disambut tepuk tangan dari para sahabat dan penggemar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kebiasaan Rossi

Berkumpul bersama kawan-kawan, memang merupakan kebiasaan yang selalu dilakukan Rossi setiap kali berada di kampung halamannya. "Kami akan bertemu lagi di sini tapi dengan memamerkan gelar. Penggemar dan sahabat menyambutnya dengan tepuk tangan," ujar Mauri, seraya mengulangi perkataan Rossi.

Seusai menggelar pertemuan dengan sahabat dan penggemarnya VR46, Rossi lalu berfoto bersama. "Dia (Valentino) selalu ramah dan sopan kepada semua orang," tutur Mauri.  
(David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini