Sukses

Ucapan Selamat Ulang Tahun Legenda MU Salah Alamat

Ucapan selamat ulang tahun banyak tidak sampai ke Ryan Giggs.

Liputan6.com, Manchester - Pada 29 November 2016 adalah hari bahagia buat legenda Manchester United, Ryan Giggs. Pada hari itu, Giggs merayakan ulang tahun ke-43.

Sebagai sosok tenar dan dicintai fans, bukan hal aneh bila kemudian ucapan selamat terus mengalir baginya, termasuk lewat media sosial seperti Twitter. Namun, sayangnya tidak semua pesan masuk ke akun dia.

Diberitakan Mirror, beberapa ucapan buat Giggs malah nyasar. Fans yang tidak tahu akun Twitter idola mereka menyampaikan pesan tersebut ke akun @officialgiggs yang ternyata seorang rapper.

Entah mengapa penyanyi dengan asli Nathaniel Thompson tersebut memilih Giggs sebagai nama panggung. Tapi, yang jelas itu tidak ada hubungannya dengan bekas winger timnas Wales yang selama ini dikenal oleh publik sepakbola.

"Terima kasih atas semua ucapan selamat ulang tahun, tapi ini bukan hari jadi saya. Saya bukan Ryan Giggs. Saya rapper asal Inggris bernama Giggs dan sebenarnya saya benci sepakbola," tulis sang rapper.

Untuk Giggs, saat ini dia diketahui masih menganggur usai mundur dari jabatan asisten manajer MU. Sebelumnya dia sempat dikabarkan akan menangani beberapa klub mulai dari Swansea City, hingga tim divisi dua Inggris, Nottingham Forest. Tapi sampai sekarang hal tersebut tidak pernah menjadi kenyataan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini