Sukses

Dituntut Menang atas Perseru, Ini Komentar Pemain Persib

Jajang menyebut pertandingan kandang makin memperbesar motivasi untuk mengamankan poin penuh.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung dituntut untuk memenangkan laga melawan Perseru Serui, Rabu sore (30/11/2016). Tiga poin diperlukan tim Maung Bandung untuk menaikkan posisi mereka di klasemen sementara usai menelan kekalahan dari Persela Lamongan.

Menurut Jajang Sukmara, tekad ini bisa dijadikan sebagai sebuah motivasi. Selain itu, dirinya juga tidak merasa terbebani.

"Sebagai pemain, kami ingin tampil maksimal. Setelah kalah di Lamongan kita kecewa, tapi kita jangan larut dan harus bangkit," kata Jajang, seperti dilansir situs resmi.

Jajang juga menyebut pertandingan kandang akan memperbesar tekad mereka untuk mengamankan poin penuh. Menang dari Perserui bukan beban, tapi motivasi, tutur bek yang sudah menorehkan dua assist selama turnamen ini.

Terkait krisis lini belakang yang dialami Persib, Jajang juga tidak terlalu risau. Dia tetap akan berjuang bersama siapa pun yang akan menjadi mitranya di jantung pertahanan Maung Bandung sore nanti.

"Semua wewenang pelatih, kita pemain siap berjuang maksimal," katanya.

Sebelumnya, pelatih Djadjang Nurdjaman menuturkan kemenangan menjadi hal mutlak demi menjaga peluang bagi anak asuhnya finis di posisi lima besar.

"Kalau Persib ingin bersaing di papan atas harus memenangkan pertandingan. Dengan pemain yang ada, kita akan berjuang maksimal untuk menggapai misi tersebut," kata Djanur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.