Sukses

Bek Muenchen dan Legenda Klub Saling Sindir

Semula berawal dari kritikan pedas Rummenigge terhadap performa Boateng.

Liputan6.com, Muenchen - Ada indikasi perpecahan di kubu Bayern Muenchen. Buktinya bek Jerome Boateng dana legenda klub Karl-Heinz Rummenigge saling sindir.

Semula berawal dari kritikan pedas Rummenigge terhadap performa Boateng. Seperti diketahui, Muenchen sempat menderita dua kekalahan beruntun di tangan Borussia Dortmund dan Rostov. Ini adalah kekalahan beruntun pertama Bayern sejak 2004.

Dalam dua laga tersebut, Boateng tampil sangat buruk. “Boateng harus lebih tenang dan mengambil hal-hal lebih mudah di luar lapangan,” kata Rummenigge kepada Bild.

“Sejak musim panas, bagi saya yang dilakukannya terasa berlebihan. Akan masuk akal bagi klub jika dia kembali menginjakkan kakinya ke bumi,” Rummenigge menambahkan.
Jérôme Boateng (Bild)
Pernyataan Rummenigge ini ternyata membuat kuping Boateng. Mantan pemain Manchester City itu pun langsung memberikan respon.

“Aku hanya bisa tertawa mendengar pernyataan-pernyataan itu,” kata Boateng kepada Sky.

“Lain kali dia bisa mengatakan itu secara pribadi di depan wajahku,” Boateng menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.