Sukses

Jelang Lawan Persija, Ratusan Polwan Semangati Bhayangkara FC

Ratusan polwan geruduk latihan Bhayangkara FC pada Sabtu (26/11/2016) malam.

Liputan6.com, Solo - Ratusan Polisi Wanita (Polwan) Polresta Solo memberikan dukungan kepada tim Bhayangkara FC yang akan berlaga melawan tim tuan rumah Persija dalam laga Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo. Dukungan tersebut diberikan saat sesi latihan pada Sabtu(26/11/2017) malam, mengingat laga yang dige‎lar di Stadion Manahan Solo, Minggu petang tanpa penonton.

Pantauan Liputan6.com, ratusan Polwan terlihat mengenakan kaos berwarna hijau. Kedatangan para Polwan tersebut untuk menyambut para pemain Bhayangkara FC yang akan menggelar latihan sekaligus uji coba lapngan di Stadion Manahan Solo pada Sabtu malam (26/11/2016).

Layaknya suporter pada umumnya, para Polwan tersebut juga membawa berbagai poster yang bertuliskan dukungan terhadap Bhayangkara FC. Seperti poster bertuliskan 'Semangat Bhayangkara FC Pasti Menang', 'Polwan Cinta Bhayangkara FC' dan lainnya.

Bahkan, ketika para pemain Bhayangkara FC turun dari bus, mereka sudah berteriak meneriakkan yel-yel dukungan untuk skuad asuhan Ibnu Grahan. Tak hanya itu, sebelum memulai latihan para petugas Polwan pun berebut untuk bisa berfoto selfie mauapun wefie dengan para pemain.

Pemain Semringah

Adanya dukungan dari Polwan Polresta Solo saat latihan pun membuat para pemain Bhayangkara FC sumringah. Bahkan, penjaga gawang Bhayangkara FC Tri Wahyu tidak menyangka akan ada sambut semeriah ini saat menjajal rumput lapangan Stadion Manahan Solo.

"Ini surprise. Saya sangat bahagia sekali dengan dukungan ini," kata dia Sabtu malam (26/11/2016).

Sementara itu, Koordinator Polwan Polresta Solo, Kompol Juliana mengatakan bahwa dukungan diberikan saat latihan karena pada saat laga nanti pertandingan tersebut digelar tanpa penonton.

"Jadi sebelum bertanding, kita kasih semangat dan motivasi seperti ini," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.