Sukses

Curhat Kiper PS TNI Jalani Periode Buruk di November

PS TNI jalani periode buruk selama November dengan statistik dua kali kalah dan satu kali menang.

Liputan6.com, Malang - PS TNI menjalani periode buruk sepanjang November ini dengan menelan dua kekalahan dan sekali menang dari tiga laga yang sudah dijalaninya. Hasil pertandingan itu pun membuat psikologis tim yang bermarkas di Stadion Pakansari Cibinong ini pun down.
 

Ujian berat berikutnya ada di depan mata anak asuh Mayor CPM Miftahuddin ini. Mereka bakal dijamu Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Jumat (25/11/2016) malam. Tuan rumah sendiri kini menguasai puncak klasemen sementara Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.
 
“Secara psikologis, pemain sedang ada di bawah. Tapi pelatih menekankan pada kami agar tetap semangat dan bermain baik,” kata kiper PS TNI, Dhika Bhayangkara di Malang, Jawa Timur, Kamis (24/11/2016).
 
Kiper berusia 25 tahun ini meminta rekan – rekan satu timnya segera menunjukkan penampilan terbaik untuk menyudahi rentetan hasil negative. Melawan tim kuat macam Arema, menurut Dhika menjadi momen bagus untuk melecut hasil baik. Apalagi sudah dua hari penuh tim bersiap diri guna menyambut laga besar ini.
 
“Persiapan kami sudah maksimal untuk pertandingan ini. Arema memang tim kuat, tapi bukan berarti tak bisa dikalahkan,” seru Dhika.
 PS TNI sendiri kini duduk di peringkat 16 dengan raihan 25 poin hasil tujuh kali menang, empat kali imbang dan 17 kali kalah. Mereka hanya mampu menceploskan 32 gol dan harus kebobolan 55 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini